Notification

×

Category News

Search News

Ads

Ads

Index News

Most Popular Tags

Resiko Tenun Rambut

June 13, 2018 | June 13, 2018 IST Last Updated 2019-02-10T08:37:44Z
Bahaya Tenun Rambut - Cara paling sederhana buat menutupi kebotakan artinya memakai wig. Orang lain dapat menentukan teknik yang lebih canggih seperti menenun rambut, implantasi rambut, atau implan serat, tetapi semuanya memiliki dampak samping yang berfokus.

"dalam menenun rambut, rambut pasien sendiri dipergunakan buat menjalin rabat rambut yg dianyam pada kulit ketua. Teknik ini cenderung melemahkan dan  merusak apa yg tersisa dari rambut pemakainya. tidak hanya itu, namun jua prosesnya perlu acapkali diulang. karena potongan rambut akan mengendur dan  terangkat ketika kunci pasien bertambah panjang, "tutur Dr. Fredric Haberman, seorang dermatolog di Albert Einstein College of Medicine dan  Denise Fortino pada" Your Skin: A Dermatologist's Guide to Seumur hayati Kecantikan dan  Kesehatan. "
Bila Anda mempertimbangkan implantasi rambut, hasilnya bisa menjadi mala. Teknik ini, di mana sepotong rambut dijahit ke kulit kepala, dapat mengakibatkan nyeri dan  jaringan parut yang bisa menghancurkan folikel rambut sehat pasien. Rambut yang diimplantasikan pula bisa dirusak menggunakan menyisir, styling, atau keramas.

Implan serat bahkan lebih buruk . Implantasi serat sintetis ke kulit ketua dapat menyebabkan infeksi, jaringan parut, nyeri, dan  pembengkakan paras. Bila metode di atas menakut-nakuti Anda, ada sejumlah obat yang dapat melakukan trik. sebab akar rambut umumnya hayati bahkan setelah rambut hilang, terdapat kemungkinan atau pertumbuhan kembali.

Tablet kortison oral kadang-kadang bisa merangsang pertumbuhan rambut tetapi penggunaan jangka panjang bisa mengakibatkan dampak samping fisik atau mental yg serius. Selanjutnya, sehabis obat tidak boleh, rambut baru rontok.

"Bentuk-bentuk lain dari cortisone digosok atau disuntikkan ke kulit kepala Anda. Efeknya sering bersifat ad interim serta perawatan ini praktis serta efektif hanya untuk area mungil," berdasarkan Dr. David E. Larson, ketua editor asal "Mayo Clinic". kitab   Kesehatan famili. "

Bahan kimia eksklusif yg digosokkan ke kulit kepala dapat mengakibatkan pertumbuhan rambut dengan mengiritasi area tadi. namun, tidak seluruh orang akan senang menggunakan yang akan terjadi dari metode yang memakan waktu ini.

Sejauh ini, metode yg paling berhasil buat mengobati kebotakan di pria dan  perempuan   merupakan transplantasi rambut. terdapat banyak variasi prosedur bedah ini.

pada pencangkokan tusukan, dokter bedah mengangkat rabat-rabat mungil kulit yg mengandung lebih kurang delapan sampai 15 folikel rambut serta mencangkokkan ini di area yang botak di kulit kepala. Ini dilakukan dengan indera kecil yg melubangi kulit ketua dari samping atau belakang ketua yang tidak terpengaruh oleh kebotakan.

"Folikel yang dipukul ditempatkan pada tempat di kulit kepala botak yang sudah dipotong menggunakan instrumen yang sama. Situs donor ditutup dengan jahitan, sedangkan wilayah yg menerima transplantasi diperban selama satu hari atau lebih. Cangkokan wajib  ruang jauh cukup terpisah buat memastikan makanan yang relatif asal pembuluh darah di sekitarnya. Itu sebabnya transplantasi rambut dilakukan secara bertahap, seringkali dengan sekitar 30 cangkokan di satu waktu, lalu setidaknya 3 minggu menunggu, "istilah editor Consumer Union's" The New Medicine Show . "

setelah enam minggu, rambut yang ditransplantasi jatuh namun rambut baru mulai tumbuh dalam tiga bulan. Rambut baru lebih kasar teksturnya tetapi tampak lebih tebal. Ini akan tumbuh seperti rambut lain di ketua Anda yang bisa Anda pangkas, sisir atau gaya. (Selanjutnya: pengurangan kulit kepala buat rambut rontok?)

Bahkan Jika Anda tidak memiliki rambut, Anda masih bisa terlihat mengagumkan menggunakan Lumnaderm, krim pemutih yg menghilangkan bintik-bintik, bintik-bintik usia yang tidak sedap dipandang, bintik-bintik surya, noda serta hiperpigmentasi. waktu digunakan sesuai petunjuk, Lumnaderm akan menyeimbangkan rona kulit yg tidak merata serta menerangi kulit Anda. buat isu lebih lanjut, kunjungi
×
Latest news Update